Konsumen Kecewa Kinerja Pelayanan Mie Gacoan, Ketua Aliansi Madura Indonesia Angkat Bicara

Konsumen merasa sangat kecewa atas pelayanan dan kebersihan mie gacoan (Foto doc : Istimewa)

Brilian-news.id | SURABAYA – Saat membeli suatu produk, orang tentu berharap dapat menikmati makanan dengan pelayanan yang memuaskan, baik dari segi kebersihan maupun pelayanan. Seperti yang di alami Hasan ini pun berujung kecewa, (23/02/24).

Keluhan terkait pelayanan dan kebersihan dilayangkan, saat makan di salah satu Mie Gacoan yang berada di Jalan A Yani. Mereka menyayangkan atas kinerja karyawan maupun management.

Ketika saya menempati salah satu meja, yang dimana masih ada bekas piring yang selesai digunakan, di saat pesanan saya datang piring tersebut masih tetap ada di meja, Hal ini tidak hanya membuat saya kecewa, tetapi juga menarik perhatian pengunjung lain, saat saya menikmati hidangan tersebut, tiba-tiba cleaning servis datang dan membersihkan di saat posisi saya lagi makan.

“Tidak hanya itu, minuman kami juga tidak datang hingga makanan kami sudah habis, dikarenakan bagian kasir tidak memberitahu bahwasanya ambil sendiri dan di beri nomer antriannya,” ujarnya.

General manager melalui pesan Whatsapp mengatakan, Selamat malam, mohon maaf mengganggu waktunya. Saya Ibrahim dari Mie Gacoan Ahmad Yani ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar besar nya atas ketidaknyamanan yg kakak alami. Akan kami jadikan evaluasi untuk tim kami kedepannya agar tidak terjadi hal yg serupa, Terima kasih dan selamat malam.

Ketua Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaqi Akbar menyikapi kejadian tersebut sangat menyayangkan Atas kejadian tersebut yang dimana sopan santun atau etika dari karyawan Mie gacoan sangat kurang.

“Pelanggan harus seharusnya mendapatkan pelayanan terbaik. Kalau seperti itu tidak hanya berdampak pada kepuasan pelanggan, tapi juga mencoreng reputasi Mie Gacoan sendiri,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *