Nyoman Nuarta dan PosIND: Kolaborasi Antar Material Penting ke IKN

Brilian•BANDUNG – PosIND sukses mengirimkan lebih dari 50 trip wing box bilah selubung Garuda dari PT Siluet Nyoman Nuarta ke Ibu Kota Negara (IKN) di Penajam Paser, Kalimantan Timur. Bilah berbahan baja dan kuningan tersebut dipakai sebagai material pokok untuk pembangunan Istana Negara di IKN.

Seremonial pelepasan wing box sesi akhir dilakukan dari PT Siluet Nyoman Nuarta di Bandung, Jawa Barat, Rabu 17 April 2024. Nyoman Nuarta, Presiden Direktur PT Siluet Nyoman Nuarta dan Maestro seni Indonesia, turut hadir melepas kontainer tersebut. Seremoni dihadiri oleh Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PosIND, Tonggo Marbun, serta disaksikan oleh jajaran direksi dan manajemen masing-masing pihak.

“Ini adalah sesi kiriman akhir dari sekitar 50 trip kiriman material bilah selubung Garuda yang kami kirimkan dari Bandung dan Cilegon sejak Agustus 2023 lalu. Kami bersyukur proses pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.” Ujar Tonggo Marbun.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kepercayaan kepada Pos Indonesia sebagai mitra pengiriman untuk proyek pembangunan IKN adalah suatu kehormatan.**

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *