Momen Terharu Yang Ditunggu, Happy Birthday Sabrina Aulia Evelyn, Yang Ke 6 Tahun

Happy Birthday To You Buat Sabrina Aulia Evelyn Panjang Umur Sehat Selalu (Foto Ismail Brilian-news.id)

Brilian-news.id | Surabaya Sabrina Aulia Evelyn kini sudah genap berusia 6 tahun hari bahagia itu pun dirayakan dengan meriah oleh keluarga besar menggelar pesta ulang tahun pertamanya itu pada hari Minggu yang berempat dikediaman Jalan Tambak Dalam Baru Barat 7.

Tak tanggung-tanggung, pesta tersebut mengusung tema superhero dengan mendatangkan badut yang mencuri perhatian dengan diiringi lagu pesta ulang tahun.

Turut bahagia Sabrina Aulia Evelyn turut mengundang teman-temannya sekolah serta para tetangga dan keluarga besar bapak Ishak. 6/8

Para teman-temannya mulai berdatangan hingga mereka juga membawa oleh-oleh atau dibilang kado, Terlihat sejumlah tamu yang hadir juga kompak dengan disambut oleh badut lucu yang membuat tamu undangan tertawa.

Pesan indah dari kerabatku semua membuatku terbangun dengan bahagia. “Terima kasih untuk semua teman-temanku,” kata adik Sabrina Aulia Evelyn.

Bapak Ishak saat diwawancarai oleh salah satu media, memaparkan bahwasanya “Saya sangat bersyukur Alhamdulillah bahwa acara ultah anak saya berjalan dengan aman lancar dan gak hujan,” ucap bapak Ishak.

“Dengan berjalannya ultah putri kedua anak saya ini semoga anak saya ini bisa menjadi anak yang Soleha dan bisa membahagiakan kedua orang tua,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *