Imbauan Keselamatan Pemudik dari Pj Wali Kota Bandung

brilian•BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, menekankan pentingnya keselamatan bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor saat pulang kampung.

Dalam imbauannya, ia mengingatkan agar para pengendara tetap waspada terutama saat kondisi cuaca tidak mendukung, seperti hujan.

“Saat berkendara, pastikan kondisi tubuh tetap prima dan selalu berhati-hati. Jika merasa lelah, segera beristirahat untuk keselamatan bersama,” tegas Bambang saat melakukan peninjauan di Pos Pengamanan Cibiru, Sabtu 6 April 2024.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Bambang juga menyoroti ketersediaan pos pengamanan yang disediakan oleh Pemerintah Kota Bandung. Dengan total 10 pos pengamanan yang tersebar di berbagai titik strategis, masyarakat diharapkan dapat memanfaatkannya ketika merasa butuh istirahat.

“Pos-pos pengamanan telah kami sediakan di beberapa lokasi strategis seperti Simpang Dago, Gedung Sate, Gedung Merdeka, dan lainnya. Mari manfaatkan fasilitas ini dengan baik untuk menjaga keselamatan dalam perjalanan,” imbuhnya.

Imbauan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pemudik akan pentingnya keselamatan dalam perjalanan, serta mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *