Pertumbuhan Ekonomi Jadi Tolok Ukur, BHS Sebut Gus Muhdlor Layak Lanjutkan

Sidoarjo, Brilian-News.id – Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Jatim, Bambang Haryo Soekartono memberi isyarat bakal memberikan dukungan kepada Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali untuk keberlanjutan kemajuan di kota Delta.

Menurut anggota DPR-RI terpilih periode 2024-2029 yang juga peraih suara terbanyak di Dapil Jatim 1 ini, jika nanti berkelanjutan Partai Gerindra mendukung Gus Muhdlor 100% di Pilkada Sidoarjo 2024.

Hal itu disampaikan pemilik sapaan akrab BHS usai kegiatan ‘Silaturahmi dan Buka Bersama BHS dengan Koordinator Kecamatan, Koordinator Desa dan Tim Pemenangan BHS se Kabupaten Sidoarjo’ pada (1/4/2024) malam.

Bacaan Lainnya

“Gus Muhdlor ini prestasinya cukup bagus bisa membawa Sidoarjo menjadi kabupaten yang mempunyai pertumbuhan ekonomi tertinggi secara nasional, sekitar 6,8 persen. selain itu pembangunan infrastruktur dan layanan lainnya juga cukup masif, ini belum ada di daerah lain yang kemudian menjadi tolok ukur. Jadi sudah layak untuk meneruskan sebagai bupati periode berikutnya.” Kata pemilik sapaan akrab BHS.

Dikatakan BHS, kedepan tugasnya di DPR RI akan mengawal proses Pilkada Sidoarjo 2024. Karena Gus Muhdlor sudah bergabung dengan Pak Prabowo dengan Gerindra, saya akan membantu semaksimal mungkin.

“Jika nanti Gerindra sudah memastikan mengusung Gus Muhdlor, maka kita akan all out untuk membantunya. Sementara untuk wakilnya, di Gerindra banyak sekali kader-kader yang berpotensi, tunggu saja nanti,” katanya.

BHS juga berharap untuk wilayah Sidoarjo harus tetap menjadi wilayah swasembada pangan. Karena memang tanahnya sangat subur, harusnya bisa menjadi tulang punggung pertanian dan perkebunan.

“Program kedepan kami sangat mendukung perbaikan pertanian, nelayan, perikanan darat dan laut, juga UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Harus terus berkembang di wilayah Sidoarjo,” Tutup BHS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *