Dua Kasatreskrim Suport Laporan PT BNS

Kukuh Setya selaku pimpinan redaksi media Brilian-news saat membuat laporan di Mapolrestabes Surabaya

Brilian°Surabaya – Pasca adanya laporan di Mapolrestabes tentang oknum wartawan yang berinisial EAS yang telah mengaku sebagai wartawan dari media Brilian-news.id, kini kasusnya terus bergulir.

Pasalnya dalam hal ini, AKP Gananta selaku Kasatreskrim Polres Tuban, yang dijadikan saksi oleh PT Brilian News Sotya, atas ulah oknum EAS yang mengaku dari media Brilian siap mendukung dan membantu memberikan keterangan jika nantinya memang dibutuhkan.

“Monggo kita serahkan semuanya kepada Mapolrestabes Surabaya, saya siap hadir, karena memang betul bahwasanya ada yang mengaku bahwasanya oknum wartawan tersebut dari media Brilian, untungnya mas Kukuh selaku pimpinan redaksi segera mengklarifikasi hal ini, bahkan saya mendukung pers yang bekerja dan bersinergi dengan polri untuk membangun citra positif polri di masyarakat. Sehingga dalam melakukan tugasnya Memelihara kamtibmas dan penegakan hukum bisa berjalan lancar” tandas AKP Gananta saat dihubungi melalui telepon selulernya (13/10).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana saat ditanya perihal kelanjutan laporan dari pimpinan redaksi media Brilian-news, dirinya menandaskan bahwasanya akan segera menindaklanjuti perkara ini.

“Baik mas, akan saya arahkan penyidik untuk berkoordinasi, pada intinya proses tetap berjalan,” pungkas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *