Polisi Patroli dan Cek Stok BBM di SPBU: Upaya Menjaga Ketersediaan dan Keamanan

Dengan terpantau stok BBM dan keamanan yang terjaga di SPBU, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Wringinanom dan sekitarnya dapat tetap kondusif dan aman. Kami juga berharap kelancaran lalu lintas tanpa antrian panjang di SPBU

GRESIK | Brilian News.id – Patroli rutin di SPBU oleh Kepolisian menjadi salah satu langkah untuk memastikan ketersediaan dan keamanan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi masyarakat. Ini tercermin dari kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Wringinanom Polres Gresik di SPBU Desa Sumberame pada hari Minggu (05-05-2024).

Hasil pengecekan menunjukkan bahwa stok BBM di SPBU Sumberame dalam kondisi aman dan mencukupi.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, melalui Kapolsek Wringinanom, Inggit Prassetiyanto, menjelaskan bahwa patroli ini adalah bagian dari upaya Polisi untuk menjaga kelancaran distribusi BBM serta mencegah kelangkaan atau penimbunan. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada pihak SPBU agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk kejahatan serta memastikan keamanan dalam menjalankan aktivitasnya.

Bacaan Lainnya

“Dengan terpantau stok BBM dan keamanan yang terjaga di SPBU, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Wringinanom dan sekitarnya dapat tetap kondusif dan aman. Kami juga berharap kelancaran lalu lintas tanpa antrian panjang di SPBU,” tambah Kapolsek Wringinanom.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *