Polres Bangkalan Kembali Meraih Penghargaan Kategori Dalam Pelayanan Prima Dari Kapolri

Brilian-news.id | BANGKALAN – Kepolisian Resor Bangkalan kembali menoreh prestasi di level nasional. Dibawah komando AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., sebuah pencapaian yang membanggakan dan menjadi bukti dedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat, Polres Bangkalan berhasil meraih penghargaan dalam kategori pelayanan prima dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Penghargaaan ini diberikan ketika acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024 yang digelar oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bertempat di Aston Ballroom The St. Regis Jakarta, pada Selasa kemarin (09/07/2024).

Acara Musrenbang tersebut dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan hadir dalam acara itu yakni Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si.

Bacaan Lainnya

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri tahun ini merencanakan pembangunan dan peningkatan kinerja di berbagai bidang, termasuk pelayanan publik. Penghargaan ini diberikan kepada Polda dan Polres jajaran yang berprestasi dan menunjukkan pelayanan publik dengan kepuasan tinggi.

Di jajaran Polda Jawa Timur sendiri, ada sekitar 9 polres yang berhasil meraih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima ini. Salah satunya, Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. yang ditemui pada Kamis pagi ini (11/07/2024) menjelaskan jika penghargaan ini merupakan hasil dari sebuah kerja keras seluruh personel yang memberikan dedikasi terbaiknya dalam melayani masyarakat.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur mendapatkan penghargaan ini. Hal ini merupakan bukti nyata kerja keras serta dedikasi tak kenal lelah Polres Bangkalan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat,” ujar AKBP Febri.

Bagi AKBP Febri, pencapaian ini akan menjadi amunisi semangat baru bagi seluruh personel Polres Bangkalan untuk semakin meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan penghargaan ini, kami akan terus berinovasi, mengikuti perkembangan zaman yang modern sesuai visi misi Polri yang PRESISI dan terus memberikan kontribusi nyata untuk pelayanan masyarakat, dan solid menjaga kamtibmas di kabupaten Bangkalan khususnya,” tutup Alumnus Akpol tahun 2003 tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *