Samapta Polsek Kuta Utara Blue Light Patrol Amankan Turnamen Volly Ball

Brilian-news.id | BALI – Unit Samapta Polsek Kuta Utara mengamankan kegiatan turnamen Volly Ball yang di lapangan Banjar Babakan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (9/7) malam pukul 21.00 Wita.

Unit Samapta Polsek Kuta Utara selalu hadir dengan sistem Blue Light Patrol atau di kenal patroli biru dalam pengamanan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap jalannya pertandingan terutama bagi para pemain dan masyarakat yang menonton pertandingan Volly Ball.

Panit 3 Samapta Polsek Kuta Utara Ipda Bagus Made Kobarawan seizin Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.I.K.,M.H mengatakan pihaknya di pastikan selalu hadir saat berlasungnya laga Tournamen Volly Ball yang di gelar Desa Canggu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

Saat ini penonton terpantau semakin ramai sehingga perlu melibatkan Personil lebih maksimal dan bersinergi anggota anggota Pecalang dan Linmas Desa Canggu untuk melakukan pengamanan di areal parkiran dan lapangan tempat berlaganya pertandingan antisipasi gangguan kamtibmas terutama terjadinya pencurian sepeda motor.

“Selain melaksanakan pengamanan Kami sampaikan imbauan kepada juru parkir dan para penonton agar memastikan kendaraannya dalam keadaan aman,” ucap Ipda Kobarawan

“Terima kasih rekan rekan Pecalang , Juru parkir dan Linmas Desa Canggu atas kerjasamanya sehingga pertandingan Volly Ball malam ini berjalan dengan aman dan lancar mudah mudahan sampai berakhirnya laga ini tetap situasinya kondusif,” tutup Ipda Bagus Kobarawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *