Apel Kesiapan Pengamanan Culture Run Semarak Pandawa Digelar di Pantai Pandawa

Brilian-news.id | BALI – Kuta Selatan, Badung – Minggu (7/7/2024) dini hari, apel kesiapan pengamanan Culture Run dalam rangkaian Semarak Pandawa dihelat di kawasan Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Apel dipimpin oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Gusti Ngurah Yudistira S.H,M.H. selaku wakil koordinator PAM, diikuti oleh 20 personel pengamanan dan Satuan Pengamanan dari Desa Kutuh.

Dalam arahannya, Kompol Yudistira menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas kehadiran dan perhatiannya dalam pengamanan kegiatan Culture Run. Beliau menekankan pentingnya menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan yang diikuti oleh sekitar 2.000 peserta ini.

Culture Run Semarak Pandawa terbagi dalam dua kelas lari, yaitu 5K dan 10K. Kompol Yudistira menginstruksikan personel Lantas untuk mengatur kelancaran lalu lintas di persimpangan jalur lintasan. Sementara itu, Bhabinkamtibmas, Samapta, dan personel non-uniform lainnya diminta untuk berkoordinasi dengan panitia dan memastikan keamanan para pelari selama perlombaan berlangsung.

Bacaan Lainnya

“Pastikan para pelari aman dalam melaksanakan perlombaan,” tegas Kompol Yudistira.

Seluruh perkembangan terkait pengamanan akan dilaporkan kepada pimpinan sebagai pertanggungjawaban keberadaan personel di lokasi.

Serta tampak hadir dalam kegiatan tersebut bapak Waka Polresta Denpasar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.Ik.,M.H.,yang turut memantau untuk memastikan suksesnya kegiatan Culture Run Semarak Pandawa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *