Kapolda Bali Saksikan Wayang Kulit Melalui Zoom

Brilian-news.id | BALI – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., beserta Pejabat Utama Polda Bali melaksanakan kegiatan nonton bareng (nobar) secara live melalui zoom meeting di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polda Bali, Jumat (5/7/24) malam.

Karo SDM Polda Bali menjelaskan bahwa pegelaran wayang kulit ini masih dalam rangka hari bhyangkara ke-78 yang telah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 1 Juli 2024 lalu.

“Pagelaran wayang kulit ini masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, disamping untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dimana pertujukkan wayang ini juga merupakan salah satu kontribusi nyata dalam pelestarian warisan budaya bangsa,” ujar Kapolda Bali.

Bacaan Lainnya

Seijin Kapolda Bali  Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Karo SDM juga menjalaskan menyimak dari pertunjukkan wayang kulit tersebut dimana pemilihan Lakon Wahyu Cakraningrat sebagai symbol bagaimana seorang pemimpin berlomba-lomba untuk mendapatkan Wahyu Cakraningrat. Karena Wahyu Cakraningrat adalah wahyu yang diberikan kepada pemimpin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *