Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Buka Kejuaraan Tinju Amatir Sejatim

pelaksanaan kejuaraan tinju amatir Sejatim tahun 2024. (Foto : Istimewa)

Probolinggo | Brilian-news.id,-Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto didampingi jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Probolinggo membuka secara resmi kejuaraan tinju amatir Sejatim, Sabtu (6/7).

Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, tujuan dari pelaksanaan kejuaraan tinju amatir Sejatim tahun 2024 ini untuk mencari bibit-bibit unggul dalam olahraga tinju dengan harapan mampu berkiprah menjadi petinju profesional yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara.

“Kejuaraan tinju amatir Sejatim tahun 2024 dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 5 Juli hingga tanggal 7 Juli mendatang,”kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan untuk peserta dalam kejuaraan tinju amatir tingkat provinsi Jatim tersebut diikuti oleh 156 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa timur, kami ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan mendukung kejuaraan tinju amatir tingkat provinsi ini.

“Kami berharap dalam kejuaraan tinju amatir Sejatim ini berjalan lancar dengan menjujung tinggi sportifitas sekaligus saya pesan untuk tetap menjaga kekompakan dan keamanan,”ujarnya.

Perwira murah senyum ini mengungkapkan bahwa kejuaraan tinju amatir ini sebagai bentuk kepedulian dengan harapan kegiatan ini bernilai sosial dan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan antara komponen masyarakat dengan TNI.

“Alhamdulilah jajaran forum koordinasi pimpinan daerah hadir semua dalam pembukaan kejuaraan tinju ini tentunya hal tersebut akan menambah motivasi dan semangat para peserta untuk bertanding,”tuturnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *