Kapolres Bangkalan Gelar Piramida Bersama Awak Media

(Foto doc : Istimewa)

Brilian-news.id | BANGKALAN – Mapolres Bangkalan adakan gelar Piramida yang bertema “Ngopi Bareng” bersama Pokja Polres di cafe Bambu dan Pujasera Bangkalan (4/24).

Dengan adanya giat ngopi bareng tersebut dihadiri dengan Mapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, Wakapolres Kompol Andi, Satresnarkoba, Kasihumas Iptu Risna Wijayati, Sat Intelkam Bangkalan Polsek setempat dan sesepuh wartawan Bangkalan.

Kegiatan tersebut dengan dibuka dengan makan siang sekira pukul 13.00 Wib bersama Kapolres Bangkalan.

Bacaan Lainnya

Pertemuan ini sebagai wujud kerjasama antara Polri bersama Media, menjelang datangnya Pilkada yang kurang beberapa bulan lagi, oleh karena itu Kapolres Bangkalan kumpulkan para awak media, guna untuk melakukan kinerja kemitraan yang baik.

Mapolres Bangkalan mengatakan “Alhamdulillah Mapolda Jatim dan Kabidhumas selalu apresiasi terhadap Polres Bangkalan, Karena Bangkalan aman kondusif,” ujar Mapolres Bangkalan.

Wujud kolaborasi Polres Bangkalan dengan awak media sudah terjalin dengan baik, “Dengan adanya saya di Bangkalan sudah lebih dari satu tahun ini saya minta untuk membangun situasi yang lebih jauh aman,” ucap Kapolres Bangkalan.

Lanjut Kapolres Bangkalan “Kami terus berharap kalau ada kegiatan diluar sana yang merupakan negatif, tolong langsung kabari saya atau pihak-pihak Polsek setempat,” tambah Mapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya.

Kegiatan Piramida Sesepuh wartawan Bangkalan Abah Samsul menambahkan harapan kedepannya kepada media Pokja Polres, “Semangat dan tetap terus melangkah kedepan pantang mundur, jurnalis atau pewarta mempunyai untuk peran yang sama dengan Polri,” urai Abah Samsul.

Abah Samsul selaku sesepuh dari wartawan Bangkalan apresiasi terhadap kegiatan Polres Bangkalan, “Dengan adakan razia pada dini hari guna untuk melakukan dan mengurangi langkah-langkah kejahatan kriminalitas dan juga memastikan bahwa Bangkalan aman serta kondusif,” tambah Abah Samsul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *