Pemdes Krosok Kembali Salurkan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

Brilian-news.id |TULUNGAGUNG – Rabu (3/7/24) bertempat di Balai desa Krosok Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung.Pemdes Krosok kembali Menyalurkan bantuan pangan cadangan beras dari Provinsi Jatim. Sebanyak 325 orang Kelompok Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tersebut.

Susanto S.A.P Selaku kepala desa Krosok Kecamatan Sendang Tulungagung saat ditemui mengatakan bahwa pembagian bantuan pangan beras dari Provinsi Jatim hari ini di distribusikan oleh Desa.

Kita hari ini mengundang sebanyak 325 KPM dan bantuan ini adalah bantuan yang terakhir untuk bulan Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Susanto berharap bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat meringankan beban hidup. “Dengan bantuan yang tepat sasaran akan terasa manfaatnya,” katanya.

“Saya juga berharap pola pikir masyarakat jangan berubah dengan adanya bantuan ini, semangat untuk bekerja jadi menurun, harus tetap berkarya dan bekerja,” pungkasnya.

Sementara itu, dari pantauan media ini penyaluran bantuan pangan di desa Krosok Sendang ini berjalan lancar. Tampak setelah menerima bantuan setiap KPM difoto sebagai prosedur penyaluran bahwa bantuan telah di serahkan dan diterima.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *