Meriahkan HUT Bhayangkara ke – 78 Polres Badung Sabet Beberapa Piala

Brilian-news.id | BALI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polda Bali menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan yang di ikuti oleh seluruh Satuan Kerja termasuk Polres jajaran se Polda Bali.

Dalam lomba yang diselenggarakan oleh Polda Bali tersebut, Kepolisian Resor Badung turut andil dalam kegiatan lomba dan berhasil menyabet beberapa piala diantaranya Juara 1 menembak beregu, Juara 2 menembak katagori Pama (Perwira Pertama). ,Juara 2 lomba kebersihan, juara 3 Bola Volly Putra, juara 3 lari 400 meter putri dan juara 3 Satkamling.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. mengatakan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih oleh Polres Badung mendapat juara dibeberapa perlombaan “Alhamdulillah, Polres Badung bisa meraih hasil memuaskan di beberapa even perlombaan tahun ini,” ungkap orang nomer satu di jajaran Polres Badung tersebut disela-sela menerima penyerahan hadiah lomba yang diserahkan pada saat syukuran HUT Bhayangkara ke – 78 di Lapangan Bajra Sandi Renon Denpasar (senin, 01 Juli 2024) sore

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Perwira dengan dua melati emas dipundak tersebut menjelaskan keberhasilan Polres Badung tidak lepas dari hasil kerja keras, dan latihan sungguh-sungguh yang di berikan oleh para pelatih kepada para atlet Selasa, (2/7).

“Terimakasih kepada para atlet, tim official dan suporter yang sudah memberikan kontribusi sehingga bisa memperoleh hasil yang maksimal. Semoga Polres Badung semakin PRESISI dan RESPEK (Religius, Empati, Soliditas, Profesional, Energik dan Kerjasama-red) agar semakin dipercaya dan dicintai Masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *