Terpantau Kolaborasi Sinegritas Awak Media Dan Ketua PPK Kecamatan Tongas

Awak media bersama ketua PPK. (Foto : Ferdi Brilian-news.id)

Probolinggo | Brilian-news.id,-Kecamatan Tongas di Kabupaten Probolinggo menjadi saksi kolaborasi yang menarik antara awak media dan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tongas. Bertempat di kantor kecamatan, acara ini dihadiri oleh berbagai pihak dengan antusiasme yang tinggi. Selasa (02/07/24)

Ketua PPK Kecamatan Tongas, Rossi, menyambut baik kehadiran awak media dari Patrolipos. Dalam sambutannya, Rossi menekankan pentingnya peran media dalam proses demokrasi dan pemilihan Daerah (Pilkada) Tahun 2024. “Kami sangat menghargai kehadiran rekan-rekan media. Kolaborasi ini sangat penting untuk memberikan informasi yang transparan dan akurat kepada masyarakat,” ujarnya dengan penuh semangat.

Acara ini bukan hanya tentang pertemuan formal, tetapi juga tentang menjalin hubungan yang lebih erat antara pihak PPK dan media. Rossi menegaskan bahwa keterbukaan informasi adalah kunci sukses dalam pelaksanaan pada Pilkada yang demokratis. “Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap masyarakat dapat lebih memahami proses pemilihan Pilkada dan turut serta dalam menjaga integritasnya,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Diskusi yang berlangsung hangat ini diwarnai dengan berbagai pertanyaan dari awak media seputar persiapan dan pelaksanaan pemilu di Kecamatan Tongas. Rossi menjawab setiap pertanyaan dengan jelas, menunjukkan komitmennya untuk menjaga transparansi dan profesionalisme dalam tugasnya.

Salah satu topik utama yang dibahas adalah pentingnya sosialisasi kepada masyarakat mengenai Pilkada. Rossi menjelaskan bahwa pihaknya telah merencanakan berbagai kegiatan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih. “Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk media, untuk memastikan bahwa informasi mengenai pemilihan Pilkada tersebar luas dan mudah dipahami oleh semua lapisan masyarakat,” katanya.

Tidak hanya itu, Rossi juga mengajak media untuk turut serta mengawasi jalannya pemilu. Menurutnya, peran media sangat vital dalam mengawal proses demokrasi. “Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi media untuk memantau setiap tahapan pemilu. Ini adalah upaya kami untuk memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai aturan,” tegasnya.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Tongas. Dengan adanya dukungan dari media, informasi mengenai pemilu dapat lebih cepat dan akurat sampai ke masyarakat. “Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada yang jujur, adil, dan transparan. Dukungan dari media adalah bagian penting dari upaya ini,” tutup Rossi.

Dengan semangat kolaborasi ini, Kecamatan Tongas siap menyongsong Pemilihan Daerah (Pilkada) dengan lebih percaya diri dan transparan. Semoga sinergi antara PPK dan media dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam menjalankan proses demokrasi yang sehat dan berintegritas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *