Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Lepas 30 Personel Purna Bakti Dengan Tradisi Pedang Pora

Brilian-news.id | BALI – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK pimpin upacara pelepasan Purnawirawan Polri dalam rangka Wisuda Purna Bakti Personel Polres Badung Tahun 2024, di Lobi Polres Badung Jalan Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Selasa tanggal 2 Juli 2024 pagi pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Levi Teguh Priyo Wasono, Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH. Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Yunit Prama, PJU Polres Badung, Kapolsek jajaran Polres Badung, Para Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Badung serta Purnawirawan Polri Polres Badung sebanyak 30 Personel.

“Terima kasih banyak kepada para purnawirawan Polri Polres Badung beserta Ibu bisa hadir dalam acara ini, Saya sebagai Kapolres Badung bersama ibu Ketua Bhayangkari cabang Badung merasa bangga bisa berada di tengah-tengah senior, yang baru purna tugas dan kembali ke masyarakat,” ucap AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. mengawali sambutannya seraya selalu mengajak hadirin yang hadir untuk selalu bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.

Bacaan Lainnya

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono menjelaskan Kegiatan wisuda purna bhakti dilakukan dalam rangka wujud penghargaan kepada senior-senior, atas dedikasi dan loyalitasnya selama melaksanakan tugas dari awal hingga akhir yang sudah puluhan tahun mengabdi dengan baik demi kemajuan institusi Polri, Beliau juga berpesan Kedepannya agar para purnawirawan menjadi masyarakat yang baik, dengan membantu Kepolisian didalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Badung, “Bantu Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang baik dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan juga lingkungandengan menyampaikan pesan -pesan kamtibmas sehingga Polri terus dicintai oleh masyarakat,” imbuh AKBP Teguh sapaan akrabnya.

Acara dilanjutkan dengan Pengalungan bunga oleh Kapolres Badung dan Pemberian buket bunga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Badung Kepada Istri.

Purnawirawan Polri yang akan dilepas dan sesi Foto Bersama. Yang dilanjutkan dengan Pelepasan Personel Polres Badung yang memasuki Masa Purna Bhakt dengan Tradisi Pedang Pora didampingi Kapolres Badung dan Ketua Bhayangkari Cabang Badung Serta Pejabat Utama Polres Badung,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *