DSS Terafiliasi dengan ASKAB PSSI Gresik, Siap Ikuti Swaliga 2024-2025

Keikutsertaan dalam Swaliga diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga dan meningkatkan keterampilan para pemain

Gresik | Brilian News.id – Tim sepak bola muda DSS (Driyorejo Soccer School) dari Driyorejo, Gresik kini resmi terafiliasi dengan Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Gresik. Langkah besar ini membuka kesempatan bagi mereka untuk langsung mengikuti kompetisi Swaliga U10 dan U12, yang menjadi ajang bergengsi bagi bakat-bakat muda sepak bola di tingkat nasional.

Dikky menjelaskan, Swaliga adalah liga internal Gresik United yang bertujuan untuk mengembangkan bakat-bakat muda. “Swaliga adalah jembatan bagi pemain yang nantinya akan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi seperti liga 3, 2, 1, bahkan timnas Indonesia,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Dikky juga mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas pencapaian ini. “Kami sangat bersyukur atas terafiliasinya tim kami dengan ASKAB PSSI Gresik. Ini adalah kesempatan emas bagi para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka di panggung yang lebih besar,” ujar Diki, Selasa (2/7/2024).

Keikutsertaan dalam Swaliga diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga dan meningkatkan keterampilan para pemain. Dengan dukungan penuh dari ASKAB PSSI Gresik, tim ini siap bersaing dan berprestasi di ajang tersebut.

Swaliga sendiri dikenal sebagai kompetisi yang menjadi batu loncatan bagi banyak pemain muda berbakat untuk melangkah ke jenjang profesional. Dengan demikian, afiliasi ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi perkembangan sepak bola muda di Gresik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *