Polsek Mengwi Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke- 78 tahun 2024

Brilian-news.id | BALI – Polsek Mengwi bersama Koramil 1611-04 Mengwi dan Camat Mengwi menggelar Syukuran Hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024, di Mako Polsek Mengwi Jalan I Gusti Ngurah Rai No. 110 Mengwi, Lingkungan Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Senin 1 Juli 2024 pukul 10.30 Wita.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1611-04 Mengwi Mayor Kav. I ketut Darmawan, Camat Mengwi Nyoman Suhartana, S.STP, M.M., anggota koramil 1611-04 Mengwi serta seluruh personil Polsek Mengwi.

Kegiatan diawali dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang diberikan kepada anggota yang tertua dan termuda serta yang naik pangkat TMT 1 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J S.Sos.,S.H.,M.M., mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil dan Bapak Camat Mengwi yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara syukuran ini.

“Dahari yang berbahagia ini dengan usia yang ke- 78 kita berharap Polri semakin dicintai oleh masyarakat serta terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ucapnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berkontribusi dan berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan, begitu juga kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugas dengan baik penuh dedikasi dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, imbuhnya.

Semoga kedepan Polsek Mengwi, Koramil Mengwi dan Pemerintah Kecamatan Mengwi terus bersinergi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Mengwi serta mensukseskan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Untuk Menuju Indonesia Emas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *