Polres Badung Gelar Lomba Burung Berkicau “Kapolres Badung Cup 2024”

Brilian-news.id | BALI – Dalam trangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 78 tahun 2024, Polres Badung Polda Bali menggelar lomba burung berkicau “Kapolres Badung Cup 2024” yang diselenggarakan di Lapangan Umum Desa Mengwi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Minggu tanggal 30 Juni 2024 mulai pukul 09.00 Wita.

Lomba burung Kapolres Badung Cup 2024 tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. Yang dihadiri oleh Waka Polres Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H. Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, SSTP., MM. Ketua Bhayangkari Cabang Badung Nyonya Levi Teguh. Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Badung Ny. Yunita Pramasetia. PJU Polres Badung. Para Kapolsek Jajaran Polres Badung. dan Peserta Lomba sebanyak 500 peserta.

Kapolres Badung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih karena terselenggaranya lomba burung berkicau Kapolres Cup 2024 dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-78 menuju Pilkada 2024 yang aman sejuk dan damai di kabupaten Badung.

Bacaan Lainnya

“Semoga kedepan dapat menjadi ajang para pemilik burung untuk dapat membuktikan siapa yang terbaik dalam hal pemeliharaan dan perawatan dan mampu menghasilkan burung yang memiliki kualitas bagus,” ucap Perwira asli Jawa Timur tersebut yang dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi lomba burung berkicau Kapolres Badung Cup 2024.

Dalam penilaian lomba burung yang dilaksanakan sampai sore tersebut. dewan juri telah menentukan pemenang dari beberapa katagori diantaranya Burung Murai Batu Terbaik Nama pemilik Dyan Samurai (Murai Batu Ring) dengan nama Burung Diynamit dari Denpasar, Juara umum BC (Best Club) diraih dari Tabanan Kenari atas nama I Gusti Agung Made Dwi Ananta Saputra dan Juara umum SF (Single Fighter) diperoleh Komang Satria asal Munggu nama burung Djineng.

“Selamat kepada para pemenang lomba, Dan bagi yang belum beruntung jangan berputus asa dan tetap semangat, semoga di event-event berikutnya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.”Pungkasnya disela-sela menyerahkan piala kepada para pemenang. (01/07).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *