Ketua DPRD Kota Bandung Sambut Penjabat Sekretaris Daerah Baru

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 80?

Brilian•BANDUNG – Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Drs. Dharmawan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung. Pelantikan ini dilaksanakan di Auditorium Balai Kota Bandung pada Senin, 1 Juli 2024, berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bandung Nomor: 821.2/Kep.750-BKPSDM/2024.

“Kami dari DPRD Kota Bandung mengucapkan selamat kepada Pak Dharmawan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung,” ujar Tedy.

Tedy berharap, dengan penunjukan Dharmawan, sinergitas dan koordinasi antara berbagai organisasi perangkat daerah, stakeholder, dan instansi lainnya dapat terus terjalin baik dalam melaksanakan agenda-agenda Pemerintahan Kota Bandung yang sedang dan akan berjalan.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan berbagai agenda di Pemerintahan Kota Bandung bisa ditindaklanjuti, terutama terkait pembahasan Raperda Pertanggungjawaban APBD Kota Bandung Tahun Anggaran 2023 yang saat ini tengah dilakukan di DPRD Kota Bandung,” ucapnya.

Lebih lanjut, Tedy optimistis dengan latar belakang Dharmawan sebagai inspektur di Inspektorat Daerah Kota Bandung, Dharmawan akan mampu meningkatkan penilaian Laporan Keuangan Pemerintahan Kota Bandung oleh Badan Pemeriksa Keuangan yang saat ini masih meraih opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

“Salah satu pekerjaan rumah Pemerintahan Kota Bandung adalah opini WDP. Kami berharap dengan beliau sekarang memimpin, berbagai hal yang masih menjadi PR bagi Pemerintahan Kota Bandung dapat disinergikan dan diselesaikan,” katanya.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *