Seru Banget, Nonton Bioskop Bareng ICONNET di Sidoarjo

Gelar Acara NOBAR Pelanggan Setia ICONNET

Sidoarjo °Brilian.news – (29/6/2024) – ICONNET sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan pada tahun 2023. Capaian ini tidak hanya menjadi sebuah prestasi, tetapi juga mendorong ICONNET untuk terus meningkatkan pelayanan serta menambah produk-produk baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Tidak berhenti sampai dengan penambahan produk baru, ICONNET juga terus berkomitmen untuk dapat selalu menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital sekarang ini.

Malam minggu, tanggal 29 Juni 2024 di Sidoarjo menjadi lokasi ke 25 sekalian acara penutup roadshow Nonton Bareng Coni ICONNET. Total hampir 1000 pelanggan ICONNET (NetICON) dengan sangat antusiame ikut memeriahkan serangkaian acara tersebut.

Wuri Yulianto, Vice President Manajemen Penjualan Ritel PLN mengatakan, ”Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan keandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik dalam setiap interaksi. Puji syukur telah terlaksana kegiatan nonton bioskop bareng ICONNET di 24 kota dan kabupaten, dari kota Medan sampai dengan kota Makassar, bersama lebih dari 1000 pelanggan ICONNET (NetICON) agar membuat kami semakin dekat dengan pelanggan. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan menggunakan layanan ICONNET.”

ICONNET juga memberikan merchandise dan giveaway menarik bagi pelanggan dengan harapan event NOBAR ICONNET ini menjadi sebuah pengalaman dan kenangan para pelanggan dan menjadikan ICONNET semakin melekat di hati para NetICON. Acara puncak NOBAR ICONNET ini diselenggarakan di Surabaya tepatnya di Lippo Plaza Sidoarjo pada akhir bulan Juni 2024.

“NetICON selalu mengiringi setiap perjalanan perkembangan ICONNET dari tahun ke tahun, yang memberikan banyak inspirasi kepada kami untuk terus berinovasi memberikan pelayanan prima ke pelanggan. Kami memanfaatkan kegiatan bersama dengan NetICON ini sebagai momentum agar ICONNET selalu menjadi pilihan provider internet di hati NetICON,” ujar Direktur Bisnis Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono.

Serangkaian kegiatan tersebut sejalan dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, dimana PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh dari PT. PLN (Persero) melalui produk internet ICONNET dapat berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi internet fixed broadband di Indonesia serta menjangkau semua kalangan masyarakat. Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan ICONNET tetap menjadi provider internet pilihan dan ICONNET semakin melekat di hati NetICON.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menegaskan, “ICONNET tidak hanya bertujuan untuk mencapai target bisnis, tetapi juga berkomitmen untuk menjadi bagian integral dari transformasi digital di Indonesia. Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan manfaat dari konektivitas yang andal dan berkualitas tinggi.”

Menurut Ari, keberhasilan ini juga didukung oleh upaya ICONNET dalam menjalin kerjasama strategis dengan berbagai pihak untuk memperluas jangkauan layanan. “Kami terus berinovasi dan berinvestasi dalam infrastruktur untuk memastikan bahwa kami dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari NetICON, kami optimis dapat mencapai lebih banyak lagi di masa depan,” ujar Ari.

ICONNET juga berencana untuk terus mengadakan berbagai acara dan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan engagement dengan pelanggan. “Kami percaya bahwa komunikasi yang baik dan kedekatan dengan pelanggan adalah kunci keberhasilan kami.” jelas Ari.

Dengan berbagai pencapaian dan inisiatif yang telah dilakukan, ICONNET siap untuk menghadapi tantangan dan peluang di masa mendatang. “Kami yakin bahwa dengan semangat inovasi dan komitmen yang kuat, ICONNET akan terus berkembang dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk layanan internet,” pungkas Ari.

Sementara itu, Senior manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Timur Rory Aditya menjelaskan, ada 78 pelanggan yang ikut serta dalam acara nobar ini. Pihaknya akan terus menjalin kerjasama strategis dengan berbagai pihak untuk memperluas jangkauan layanan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *