Minggu Kasih Sebagai Upaya Penguatan Keamanan: Kapolsek Dentim Bertemu Dengan Tokoh Masyarakat

Brilian-news.id | BALI – Dalam rangka menguatkan kerjasama dan sinergi keamanan di wilayah Denpasar Timur, Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) AKP Agus Riwayanto Diputra S.IK., M.H., didampingi beberapa Pejabat Polsek Dentim melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan mengadakan serangkaian kunjungan dan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat dalam kegiatan bertajuk Minggu Kasih. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (30/06/2024) pukul 09.00 Wita, yang bertempat di museum mobil antik Kebon Vintage, Jalan Tegal Harum, Desa Kesiman Kertalangu yang dikelola oleh seorang pengusaha yang juga merupakan tokoh masyarakat di Desa Kesiman Kertalangu.

Dalam kunjungan tersebut, berbagai isu keamanan yang sedang berkembang di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Denpasar Timur, dibahas dan didiskusikan secara mendalam. Kapolsek Dentim bersama tokoh masyarakat mencari solusi bersama untuk menanggulangi potensi masalah keamanan yang mungkin muncul.

Selain fokus pada keamanan, diskusi juga mencakup pentingnya menjaga kelestarian budaya dan potensi pengembangan pariwisata yang dapat berkontribusi pada keamanan dan kesejahteraan masyarakat. “Keamanan adalah pilar utama untuk kemajuan dan kestabilan sosial di tengah masyarakat,” ujar AKP Agus Riwayanto. “Dengan bersinergi bersama tokoh masyarakat, kita dapat menciptakan strategi keamanan yang lebih efektif, yang tidak hanya melindungi warga tetapi juga mendukung pertumbuhan sosial dan ekonomi,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Minggu Kasih ini diharapkan menjadi langkah awal dalam membangun sistem keamanan yang lebih baik, di mana masyarakat aktif terlibat dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Denpasar Timur. Melalui dialog dan kerja sama yang erat antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan berbagai permasalahan dapat diatasi dengan lebih efektif dan efisien.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *