Kapolsek Kuta Utara Beri Bingkisan Snack Kepada Personil Lalu Lintas Saat Bertugas

Brilian-news.id | BALI – Kepala Kepolisian Sektor Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.I.K.,M.H menyambangi Personel Lalu Lintas Polsek Kuta Utara yang melaksanakan tugas pengaturan lalin di beberapa titik rawan kemacetan di Daerah Hukum Polsek Kuta Uyara. Minggu (30/6) pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut tidak hanya mengecek pelaksanaan tugas rutin yang di lakukan Personilnya namun juga menyerahkan bingkisan Snack sebagai motivasi atas pelaksanaan tugas di lapangan.

Hal ini di lakukan mulai dari Pos pengaturan simpang Lio Kelurahan Kerobokan Kelod, Pos pengaturan simpang Semer dan Pos Padonan Berawa Desa Tibubeneng di sambut gembira seluruh Personel Lalu Laintas yang bertugas saat itu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini Personel lebih terdorong menjalankan tugas dengan baik demi memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di jalan raya.

“Moment ini di lakukan menjelang HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 sebagai wujud perhatian dan kepedulian Pimpinan kepada anggota yang bertugas menjaga kelancaran lalu lintas di jalan raya,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *