Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, Beri Kejutan Personel Yang Melaksanakan Tugas Pengaturan Arus Lalu Lintas

Brilian-news.id | BALI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepala Kepolisian Resor Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK, memberikan kejutan spesial kepada personel Polres Badung yang sedang melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalan raya wilayah hukum Polres Badung. Minggu, 30 Juni 2024 siang.

Dengan mengendarai sepeda motor Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono menyusuri sepanjang jalur utama daerah hukum Polres Badung, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para personel yang telah bekerja keras menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas di daerah hukum Polres Badung. Dalam aksinya AKBP Teguh Priyo Wasono tidak turun sendirian, Ikut mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Levi Teguh, Wakapolres Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Yunita Prama, Kabad Ops Kompol I Gede Suarmawa, SH. Kabag SDM Kompol I Kadek Ardika, S.Sos. MH. Kasat Lantas AKP I Wayan Sugianta, SH.

“Kita semua tahu betapa pentingnya peran personel Polri dalam memberikan pelayanan khususnya ke pengguna lalu lintas dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di jalan raya. Saya ingin memberikan apresiasi dan motivasi langsung kepada mereka agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugas,” ujar AKBP Teguh Priyo Wasono disela-sela menyerahkan bingkisan paket sembako kepada personel lalu lintas yang sedang melakukan pengaturan di Simpang Pasar Cepaka Kelurahan Kapal.

Bacaan Lainnya

AKBP Teguh juga menambahkan Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota Polres Badung, serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tahun ini menjadi momentum penting bagi seluruh jajaran kepolisian untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu salah satu personel Polres Badung yang menerima kejutan tersebut Aiptu I Nengah Subrana Putra anggota Satuan Samapta merasa terharu dan termotivasi dengan perhatian yang diberikan oleh pimpinan mereka. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih dan berjanji akan terus meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Badung.

“Terimakasih Bapak Kapolres, Pak Wakapolres, Ibu ketua dan wakil ketua Bhayangkari Cabang Badung atas bingkisannya, terus terang kami kaget dengan kejutan yang diberikan oleh Pak Kapolres dan rombongan,” ucapnya penuh haru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *