Giat Patroli Skala Besar Gabungan 3 Pilar Amankan Malam Minggu di Kuta Selatan

Brilian-news.id | BALI – Dalam rangka mengantisipasi kegiatan malam minggu dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kuta Selatan, Polsek Kuta Selatan bersama dengan Koramil 1611-08/Kuta Selatan, Satpol PP, dan Linmas menggelar patroli skala besar gabungan 3 pilar pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 22.30 Wita.

Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira S.H., M.H., tersebut dihadiri oleh para personel dari masing-masing instansi terkait. Dalam arahannya, Kapolsek Kuta Selatan menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), balap liar, dan gangguan kamtibmas lainnya yang sering terjadi pada malam minggu.

“Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut dari informasi intelijen yang kami peroleh tentang adanya rencana aksi Night Ride oleh beberapa komunitas motor dan kelompok WNA yang sering melakukan aksi kebut-kebutan dan menggunakan knalpot brong di jalan utama,” jelas Kompol Yudistira.

Bacaan Lainnya

Patroli gabungan ini dibagi menjadi 2 regu, dengan rute Regu 1 mengarah Kampial hingga GWK dan Regu 2 mengarah Jembatan Panjang. Titik kumpul terakhir adalah di Jembatan Panjang untuk mengantisipasi adanya kelompok genk motor yang masuk ke wilayah Kuta Selatan.

“Polsek Kuta Selatan memprioritaskan kegiatan malam minggu dengan menggelar patroli wilayah bersama Koramil, Satpol PP, dan Linmas untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Kuta Selatan.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat berjalan dengan sukses, aman, dan lancar, serta mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kuta Selatan dalam menikmati akhir pekan mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *