Gelar Jalan Sehat HUT Bhayangkara ke-78, Polres Kediri Sukses Hadirkan Ribuan Masyarakat di SLG

Brilian-news.id | KEDIRI KABUPATEN – Suasana cerah menyambut acara istimewa di Kediri pagi ini, di mana ribuan warga, termasuk para penyandang difabel berkumpul di area Simpang Lima Gumul (SLG) depan kantor Dishub Kabupaten Kediri.

Mereka bergabung dalam Jalan Sehat yang digelar oleh Polres Kediri untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kemeriahan terlihat dari berbagai elemen masyarakat yang turut serta dalam acara ini.

Bacaan Lainnya

Para peserta, yang terdiri dari anggota Polres Kediri, Brimob Kediri, Brigif WY Kediri, Kodim 0809 Kediri, Yon 521 Kediri, serta masyarakat Kediri menghadirkan suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

Selain berjalan sehat, kegiatan juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan rakyat, seperti live music, bazar UMKM hingga ratusan doorprize menarik bagi para peserta.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., yang turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah berkontribusi dalam menjadikan acara ini begitu berkesan.

“Saya pribadi sangat bersyukur atas antusiasme dan dukungan luar biasa dari seluruh Instansi terkait, masyarakat Kediri, termasuk dari para penyandang difabel yang turut memeriahkan perhelatan akbar Polri ini,” ujar Kapolres Kediri.

Lanjut Kapolres menambahkan, acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga simbol dari komitmen Polres Kediri dalam membangun hubungan yang harmonis dan inklusif dengan seluruh elemen masyarakat.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan di antara kita, tetapi juga menginspirasi untuk terus menjaga kehidupan yang sehat dan aman,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *