Polres Lumajang Gelar Do’a Bersama Dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

Brilian-news.id | LUMAJANG – Polres Lumajang menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di Monumen Mobrig Polri desa Tumpeng kecamatan Candipuro, Sabtu (29/6/2024).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lumajang, tokoh masyarakat, anggota Polri serta masyarakat sekitar monumen.

Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi Satra, S.H, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan berdoa bersama ini bertujuan mendo’akan dan mengenang jasa para pahlawan polri dalam mempertahankan kemerdekaan.

Bacaan Lainnya

“Monumen mobrig polri yang berada di desa tumpeng ini merupakan monumen bersejarah, yang didirikan untuk mengenang pertempuran antara Belanda dengan pasukan Polri dibawah pimpinan Iptu Djama’ari,” ucapnya.

Menurutnya, menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78, dari monumen Mobrig Polri ini bisa menjadi refleksi dan perenungan seluruh anggota polri khususnya yang berada di kabupaten Lumajang dalam menghadapi tantangan organisasi kedepan.

“Dari Monumen Mobrig Polri ini, mari kita refleksikan kembali perjuangan polri di kabupaten Lumajang,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada seluruh anggota Polri khusus di Polres Lumajang agar selalu siap sedia dalam melindungi masyarakat dari berbagai ancaman.

“Peringatan Hari Bhayangkara ini merupakan momentum bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tutupnya.

Dengan semangat yang sama, Polres Lumajang berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dan berkontribusi positif dalam pembangunan daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *