Bhayangkari Ranting Denpasar Barat Peduli Anak Serahkan Bantuan Sosial Kepada Panti Asuhan

Brilian-news.id | BALI – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Yayasan Kemala Bhayangkari Ranting Denpasar Barat bersama Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) menggelar bakti sosial kemanusiaan dengan memberikan bantuan paket sembako kepada panti asuhan Khoirul Ummah As Salamah yang berada dijalan Lange IV, Desa Pemecutan Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Sabtu (29/6/2024) siang.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ranting Denpasar Barat Ny. Ayu Ari Herawan disambut hangat oleh perwakilan panti asuhan berikut anak-anak asuh Khoirul Ummah As Salamah.

Ny. Ayu menegaskan, kedatangannya bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ranting Denpasar Barat merupakan implementasi dari program Bhayangkari Peduli sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak panti asuhan sekaligus menyambut hari Bhayangkara yang ke-78.

Bacaan Lainnya

“Kami bersama pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ranting Denpasar Barat bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Khoirul Ummah As Salamah”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Ayu Ari Herawan bersama pengurus lainnya menyerahkan bantuan sembako berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng dan gula yang diterima langsung oleh perwakilan panti asuhan.

“Semoga ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan kebutuhan panti asuhan,” imbuhnya.

Sementara itu Afriatul Romaniyah yang mewakili pengurus panti asuhan mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolsek Denbar beserta segenap anggota dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ranting Denpasar Barat atas kepedulian dan berkenan hadir mengunjungi panti asuhan Khoirul Ummah As Salamah.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi menjelaskan betapa pentingnya kepedulian sosial dan solidaritas terhadap sesama, khususnya kepada anak anak yang ada di Panti Asuhan.

“Kegiatan yang dilaksankan hari ini merupakan refleksi dari nilai-nilai kemanusiaan yang ingin kita perkuat dalam masyarakat. Jadi kepolisian bersama bhayangkari berkomitmen untuk peduli terhadap aspek sosial yang menjadi landasan kehidupan masyarakat,” jelasnya.

“Ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami dalam program Polri-Bhayangkari Peduli kepada Masyarakat. Kami ingin anak-anak di sini juga dapat merasakan bahwa mereka selalu mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari masyarakat, termasuk institusi Polri sendiri, dan semoga bantuan sembako ini dapat memberikan dampak yang positif bagi mereka,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *