Batik Catra Rutan Sumenep Dipamerkan Pada Dua Ajang Pameran Sekaligus

Brilian°Sumenep – Rutan Sumenep Kanwil Kemenkumham Jatim melalui program pembinaan Batik Catra berhasil menampilkan hasil karya batik warga binaan dengan membuka stand dalam acara “Gathering Agen Jatim Wilayah Madura dan Kangean” yang diselenggarakan oleh Bank Jatim dan Acara Festival Desa Wisata yang diselenggarakan oleh Pemkab Sumenep, Kamis (27/6/2024).

Keikutsertaan Rutan Sumenep dalam acara ini merupakan upaya untuk memperkenalkan dan mempromosikan batik karya warga binaan kepada masyarakat luas. Kedua Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk juga Bupati Sumenep, Achmad Fauzi yang menyempatkan mampir di stand Batik Catra.

Kepala Rutan Sumenep, Ridwan Susilo, menyampaikan apresiasinya kepada pihak terkait atas kesempatan yang diberikan untuk memamerkan hasil karya warga binaan.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berterima kasih kepada para mitra yakni Bank Jatim Cabang Sumenep dan Pemkab Sumenep atas kesempatan ini. Melalui acara ini, kami dapat memperkenalkan batik karya warga binaan kepada masyarakat luas sehingga warga binaan yang ada di rutan merasa terapresiasi atas karya-karyanya ” ujar Ridwan Susilo.

Stand showroom Batik Catra menampilkan berbagai jenis batik dengan motif dan desain yang seluruhnya dibuat oleh warga binaan Rutan Sumenep. Pengunjung acara terlihat antusias mengunjungi stand dan memberikan apresiasi terhadap kualitas dan keindahan batik yang dipamerkan.

 

(Humas Rutan Sumenep)

 

@kumhamjatim

@ditjenpas

@kemenkumhamri

#kemenkumhamjatim

#rutansumenep

#kemenkumhamRI

#yasonnalaoly

#kakanwilkemenkumhamjatim

#heniyuwono

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *