HUT Bhayangkara Ke -78: Polresta Denpasar Lakukan Bhakti Kesehatan dan Bagi Sembako di Yayasan Bunga Bali

Brilian-news.id | BALI – Pada  pukul 09.20 Wita bertempat di Yayasan Bunga Bali, Jalan Ida Bagus Mantra No. 111, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, telah berlangsung kegiatan Bhakti kesehatan dan Bhakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -78 tahun 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sidokkes Polresta Denpasar dan diikuti oleh 40 orang penerima bantuan sosial (26/06/2024).

Dilaksanakannya Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan citra positif Kepolisian di mata masyarakat.

Dalam kegiatan ini tampak hadir Waka Polresta Denpasar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) AKP Agus Riwayanto Diputra, S.I.K., M.H., Kanit Intel Polsek Dentim serta beberapa anggota kepolisian lainnya. Turut hadir juga Kasi Dokkes Polresta Denpasar dr. N. Diartha Budi Legawa, Ketua Yayasan Bunga Bali I Nyoman Dana serta 28 anak penyandang disabilitas dan 12 pasien rumah singgah yang sedang menjalani perawatan di RS. Prof. Ngurah (Sanglah).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan kesehatan diantaranya pemeriksaan kesehatan secara umum, pemeriksaan kesehatan Gigi dan penyuluhan kesehatan gigi serta pembagian 40 paket sembako kepada anak-anak penyandang disabilitas dan pasien dari luar Bali yang sedang menjalani perawatan di RS. Prof. Ngurah (Sanglah) dan pembagian 10 tongkat kepada penyandang disabilitas.

Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 09.22 Wita dengan kedatangan Waka Polresta Denpasar didampingi oleh Kapolsek Dentim di lokasi kegiatan yang disambut langsung oleh Ketua Yayasan Bunga Bali dan langsung memantau jalannya kegiatan, termasuk penyerahan secara simbolis sembako dan tongkat untuk penyandang disabilitas serta penyerahan piagam penghargaan dari Ketua Yayasan Bunga Bali kepada Klinik Bhayangkara Polresta Denpasar yang diterima oleh Waka Polresta Denpasar. Kegiatan diakhiri dengan sesi Poto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *