Hari Bhayangkara ke – 78 Polres Ngawi Bakti Kesehatan Door to Door

Brilian-news.id | NGAWI – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Ngawi Polda Jatim melalui Sidokkes melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi warga Masyarakat.

Kali ini kunjungan door to door itu dilaksanakan di Dusun Pablengan, Desa Kiyonten, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang memiliki keterbatasan fisik.

Bacaan Lainnya

Tim Sidokkes Polres Ngawi melaksanakan pemeriksaan kesehatan door to door, yang meliputi pemeriksaan tensi darah dan pemberian vitamin.

Selain itu, tim juga memberikan bantuan sosial (bansos) kepada sepuluh orang penyandang disabilitas di wilayah tersebut.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. penerima bansos, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Polres Ngawi atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Kami sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan dan bantuan ini. Terima kasih kepada Polres Ngawi yang sudah peduli dengan kami,” ujarnya Minten (46) salah satu penerima bansos dan bakkes.

Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasi Dokkes Aiptu Joko mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya para penyandang disabilitas,” tutur Joko, Selasa (25/6/2024).

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *