Grand Launching Aplikasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event Melalui Zoom Meeting

Brilian-news.id | BALI – Wakapolda Bali Brigjen Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum. didampingi Forkopimda dan PJU Polda Bali mengikuti acara Grand Launching Aplikasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event melalui Zoom Meeting pada Senin, 24 Juni 2024 di Gedung Rupatama Polda Bali.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Bali yang Diwakili Sekda Pangdam IX/Udayana Diwakili Kasdam Kajati Bali Diwakili Koordinator Pidum) Danrem 163/Wirasatya Diwakili Kasrem Kabinda Bali Danlanal Diwakili Palaksa Lanal dan Danlanud.

Kapolri dalam sambutannya menyampaikan bahwa Launching Aplikasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event merupakan Layanan digital yang berkolaborasi dengan 8 Kementrian Lembaga terkait yang memberikan kemudahan dan kepastian untuk mendukung Industri kreatif dalam negeri.

Bacaan Lainnya

Dilanjutkan demgan Sambutan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi menyampaikan apresiasi kepada Polri dan jajaran atas pengembangan perizinan event melalui online dan merupakan kolaborasi yang erat dengan Kementrian Lembaga terkait, diharapkan digitalisasi pelayanan perizinan event dapat mengatasi birokrasi dengan mempercepat secara menyeluruh.

Sementara itu Presiden Republik Indonesia menyampaikan bahwa dengan adanya Aplikasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event diharapkan betul-betul dapat memberikan kemudahan pelayanan, mempermudah birokrasi, dan transparan.

Prosesi Launching Aplikasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event oleh Bapak Presiden Republik Indonesia didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi dan Bapak Kapolri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *