Peringati HUT Bhayangkara ke -78, Polsek Dentim Laksanakan Bhakti Sosial Berupa Pembagian Sembako

Brilian-news.id | BALI – Polsek Denpasar Timur (Dentim) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako di beberapa lokasi di wilayah Denpasar Timur. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke -78 (24/06/2024).

Maksud dan tujuan dari kegiatan Bhakti Sosial ini adalah sebagai upaya untuk menunjukkan kepedulian nyata Polri kepada masyarakat, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini diharapkan dapat menyentuh hati masyarakat dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah. Polsek Dentim ingin memastikan bahwa kehadiran Polri dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti peringatan HUT Bhayangkara ke -78 ini.

Pembagian sembako ini menyasar tiga lokasi diantaranya Yayasan Bunga Bali di Jln. IB. Mantra, kelompok buruh pasir di depan Patung Rama Jln. By Pass Ngurah Rai dan kelompok masyarakat pengawas Sari Segara Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur di Pantai Biaung. Disetiap lokasi 10 paket sembako dibagikan.

Bacaan Lainnya

Warga masyarakat yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polresta Denpasar khususnya Polsek Dentim atas kepedulian dan bantuan sembako yang diberikan. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami, karena sangat membantu meringankan beban perekonomian kami.” Ungkap salah satu warga.

Selain itu, Masyarakat juga mengucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-78 dengan penuh rasa hormat dan kebanggaan atas dedikasi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Di tempat terpisah Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., menyampaikan harapannya dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial ini, warga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai mitra yang peduli dan siap membantu. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *