Kapolres Gresik : Alhamdulilah Haul Al Habib Abu Bakar bin Muhammad bin Umar Assegaf Berjalan Lancar

GRESIK | Brilian News.id – Haul ke 69 Al Qutb Al Habib Abu Bakar bin Muhammad bin Umar Assegaf berjalan lancar dan sukses. Masyarakat memadati acara Haul sejak Minggu hingga Senin, 24 Juni 2024 bersama-sama mengikuti rangkaian acara haul.

Diketahui, dalam acara puncak haul hari ini, dimulai selepas salat subuh, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Maulid hingga pukul 08.00 WIB. Kemudian rombongan habib dari kediaman Habib Abu Bakar Assegaf di Jalan KH Zubair 52 Gresik. Para habib berjalan diiringi hadrah menuju Masjid Jami’ Alun-alun Gresik.

“Alhamdulilah acara berlangsung aman dan lancar,” ucap Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 79 personel Polres Gresik dikerahkan membantu kelancaran acara. Bekerjasama dengan seluruh pihak terkait lainnya, membantu para jamaah yang datang dari luar daerah menuju acara Haul.

Lebih lanjut, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menerangkan situasi yang kondusif pada pelaksanaan Haul Habib Abu Bakar bin Muhammad bin Umar Assegaf berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, petugas pengamanan TNI – Polri, Satpol PP/, Dishub Kab Gresik maupun yang lainnya.

Kapolres Gresik mengapresiasi kepada seluruh petugas pengamanan dan masyarakat yang telah menciptakan suasana kondusif dalam peringatan Haul Habib Abu Bakar yang ke-69.

“Pengamanan dari seluruh pihak situasi pelaksanaan Haul Habib Abu Bakar bin Muhammad bin Umar Assegaf berlangsung aman, lancar dan kondusif,” kata Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *