Minggu Kasih Polresta Denpasar di Banjar Tengkulung: Memperkuat Sinergi Polri dan Masyarakat

Brilian-news.id | BALI – Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat dan menampung aspirasi warga, Polresta Denpasar menggelar kegiatan Minggu Kasih di Banjar Tengkulung, Desa Adat Tengkulung, Kecamatan Kuta Selatan pada hari Minggu, 23 Juni 2024 pukul 10.00 Wita.

Acara yang dihadiri oleh Pejabat Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan, Kelihan Banjar Adat Tengkulung, komunitas warga, dan Pecalang ini berlangsung dengan penuh keakraban dan antusiasme.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Kelihan Banjar Adat Tengkulung, Made Nalu, yang menyampaikan terima kasih kepada Polresta Denpasar atas perhatian dan kesediaannya untuk hadir di Banjar Tengkulung. Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S. H, M. H., dalam sambutannya mengapresiasi situasi Kamtibmas yang aman di Banjar Tengkulung dan mendorong warga untuk terus menjaga kondusifitas Wilayah.

Bacaan Lainnya

Kasat Binmas Polresta Denpasar, AKP Gede Endrawan SH MH, menjelaskan bahwa Minggu Kasih merupakan program Polri untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Beliau juga menyampaikan pesan kepada Linmas dan Pecalang agar memahami tugas dan fungsinya masing-masing dan berkolaborasi dalam menjaga keamanan wilayah.

Acara dilanjutkan dengan dialog interaktif antara warga dan aparat kepolisian. Warga non-permanen menyampaikan beberapa pertanyaan dan aspirasinya, seperti kelanjutan forum lintas warga, edukasi tentang adat istiadat, dan penanganan musik yang mengganggu. Menanggapi hal tersebut, Kasat Binmas Polresta Denpasar dan Kapolsek Kuta Selatan memberikan jawaban dan solusi yang konkret.

Minggu Kasih di Banjar Tengkulung ditutup pada pukul 11.30 Wita dengan suasana yang aman dan tertib. Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga yang merasa senang dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada aparat kepolisian. Diharapkan melalui kegiatan ini, sinergi antara Polri dan masyarakat dapat semakin kuat dan terjalin komunikasi yang baik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Banjar Tengkulung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *