PDAM Driyorejo Cepat Tanggap Atasi Kerusakan Pipa Milik Pelanggan

Dengan adanya respons cepat ini, PDAM Driyorejo menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kesejahteraan warga Driyorejo dan sekitarnya

Gresik | Brilian News.id – PDAM Driyorejo bergerak cepat merespons laporan kerusakan pipa air milik warga di Kecamatan Driyorejo. Insiden ini terjadi pada pagi hari dan segera dilaporkan oleh warga.

Menanggapi laporan tersebut, Kepala PDAM Driyorejo, Abdullah Adzim, menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami sangat menghargai laporan dari warga. Begitu menerima nomor pelanggan dan perkiraan lokasi kerusakan, tim kami langsung bergerak,” jelasnya, Jumat(21/6/24)

Setelah laporan diterima, hanya dalam waktu tak kurang dari 15 menit, dua petugas PDAM, yakni Agus dan Ari, segera mendatangi lokasi untuk mengecek dan memperbaiki kerusakan yang diadukan pelanggan. Keduanya bekerja dengan sigap untuk memastikan pipa yang rusak dapat segera diperbaiki dan aliran air kembali normal.

Bacaan Lainnya
Petugas PDAM, langsung memperbaiki kerusakan yang diadukan oleh pelanggan

Menurut laporan sementara, kerusakan pipa disebabkan oleh karat pada pipa saluran pelanggan yang mengakibatkan pipa keropos dan air menyembur keluar. Meski demikian, PDAM Driyorejo memastikan bahwa pasokan air ke rumah-rumah warga tetap terjaga dengan menggunakan jalur alternatif selama proses perbaikan berlangsung.

Seorang warga yang terkena dampak, Ibu Nurul mengapresiasi respons cepat dari PDAM Driyorejo. “Kami sangat berterima kasih atas tanggapan cepat PDAM. Kami berharap perbaikan ini bisa segera selesai agar pasokan air kembali normal,” katanya.

PDAM Driyorejo juga mengimbau masyarakat untuk segera melaporkan setiap kerusakan atau gangguan pasokan air agar dapat segera ditindaklanjuti. Informasi lebih lanjut dan laporan kerusakan dapat disampaikan melalui nomor hotline PDAM Driyorejo atau layanan pelanggan di kantor terdekat.

Dengan adanya respons cepat ini, PDAM Driyorejo menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kesejahteraan warga Driyorejo dan sekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *