Rizal Khairul Harapkan untuk Pilkada 2024 yang Damai

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 80?

Brilian•BANDUNG – Suasana haru dan penghargaan terpancar dalam Rapat Pleno KPU Kota Bandung ketika Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, H. Rizal Khairul, S.IP., M.Si., menyampaikan apresiasi atas upaya KPU dalam mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang kondusif, Kamis (2/5/2024).

Dengan tulus, Rizal Khairul menyampaikan terima kasih kepada KPU Kota Bandung, dari tingkat kelurahan hingga TPS, karena berhasil menggelar pemilu yang berjalan dengan sukses dan damai di Kota Bandung.

Dalam pandangannya, KPU telah berperan penting dalam mengawal proses demokrasi di Kota Bandung, memastikan setiap tahapan berlangsung secara lancar dan aman, dari awal hingga rapat pleno terakhir yang menetapkan kursi dan anggota terpilih DPRD Kota Bandung.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Rizal juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada semua anggota DPRD Kota Bandung yang terpilih pada pemilu 2024, seraya mengajak mereka untuk bersama-sama memimpin Kota Bandung menuju arah yang lebih baik di masa mendatang.

“Tak lupa kami memberikan apresiasi kepada partai politik yang berhasil membawa calon legislatif di Kota Bandung,” tambahnya.

Namun, dalam sorotannya, Rizal mengingatkan bahwa masih ada pekerjaan rumah terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang dijadwalkan pada November 2024 mendatang.

Dia berharap agar pemilihan tersebut dapat berjalan dengan damai, baik melalui jalur calon perseorangan maupun calon dari partai politik.

“Dengan doa dan harapan, semoga pemilihan pemimpin terbaik pada tahun 2024 ini mampu membawa Kota Bandung ke tingkat yang lebih baik,” pungkasnya.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *