Edwin Desak Tindakan Tegas Pemkot terhadap Pelanggaran Tempat Hiburan di Kota Bandung

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 80?

BrilianBANDUNG – Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menekankan pentingnya tindakan tegas dari Pemerintah Kota Bandung dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda) di kota tersebut.

Edwin menyoroti adanya dugaan pembiaran terhadap pelanggaran Perda oleh sejumlah tempat hiburan selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Perda Kota Bandung Nomor 14 Tahun 2019 Pasal 73 ayat 6 telah dilanggar dengan sangat jelas oleh tempat hiburan tersebut,” katanya, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan bahwa DPRD Kota Bandung melalui Pansus 1 sedang membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Wali Kota Bandung (LKPJ) Tahun Anggaran 2023, dengan harapan agar catatan strategis dan rekomendasi yang dihasilkan dapat memperbaiki penegakan Perda di Kota Bandung.

Edwin juga mendesak Pemerintah Kota Bandung untuk memeriksa izin usaha tempat hiburan, termasuk ketersediaan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) dan pembayaran pajak.

“Dengan tindakan yang tegas dan pengawasan yang ketat, kita bisa menjadikan Kota Bandung lebih tertib dan nyaman bagi semua pihak,” tutupnya.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *