Agus Gunawan: Pemkot Bandung Harus Mengkaji Lebih Lanjut Rencana Braga Bebas Kendaraan

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 80?

Brilian•BANDUNG – Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung, Ir. H. Agus Gunawan, mengemukakan kebutuhan akan evaluasi mendalam terhadap rencana penerapan program Braga Bebas Kendaraan yang diusulkan Pemerintah Kota Bandung. Agus menyoroti perlunya keterlibatan aktif masyarakat dalam tahap perencanaan serta implementasi program ini.

“Konsep harus disusun dengan baik agar tidak menimbulkan reaksi negatif dari masyarakat,” ujarnya dalam acara Obrolan Plus Solusi (OPSI) di Studio PRFM, Sabtu, 27 April 2024.

Agus juga menekankan pentingnya penyusunan skema arus lalu lintas yang matang guna mengelola kemacetan yang mungkin timbul akibat penerapan program tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Agus menyerukan perlunya memperhatikan dampak ekonomi lokal dengan memajukan UMKM dan seni budaya di kawasan Braga.

Plt Kepala Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara menjelaskan langkah-langkah yang telah diambil untuk mengurangi kemacetan, sementara Sekretaris Disbudpar Kota Bandung menegaskan komitmen untuk meningkatkan kualitas wisata dan ekonomi lokal seiring dengan penerapan program ini.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *