Komitmen DPRD Kota Bandung untuk Menegakkan Hak Para Tenaga Honorer

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 80?

Brilian•BANDUNG – Andri Rusmana, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Bandung, telah menyatakan dukungan DPRD untuk memperjuangkan aspirasi guru honorer dan tenaga honorer.

Dalam audiensi dengan Asosiasi Guru Honorer dan Tenaga Honorer (AGTH) PGRI Kota Bandung, dibahas masalah-masalah yang dihadapi oleh para tenaga honorer, pada Senin (22/4/2024), di Ruang Bamus DPRD Kota Bandung.

Menanggapi permintaan AGTH PGRI, Andri menyoroti ketidakpastian nasib para tenaga honorer, khususnya terkait dengan regulasi baru yang berpotensi memengaruhi rekrutmen dan status mereka sebagai ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Bacaan Lainnya

Andri juga menekankan perlunya evaluasi yang cermat dalam menentukan status tenaga honorer, termasuk mempertimbangkan masa kerja dan pengabdian mereka.

Andri menegaskan komitmennya untuk menggunakan aspirasi AGTH PGRI sebagai dasar dalam kebijakan DPRD Kota Bandung selanjutnya.

“Kami akan terus memperjuangkan aspirasi ini, dan kami siap bersama-sama dengan para tenaga honorer untuk menegakkan hak-hak mereka,” pungkasnya.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *