Cegah Kecelakaan di Jalan saat Mudik, Satlantas Polres Gresik gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Tes Urine Puluhan Sopir Bus di Terminal

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Lantas AKP Derieu Fandesca menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan dan tes urine ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan sopir dan awak bus sebelum melakukan perjalanan mudik

GRESIK | Brilian News.id – Satlantas Polres Gresik bersama Dinas Perhubungan dan Sie Dokkes Polres Gresik menggelar pemeriksaan kesehatan dan tes urine kepada sopir dan awak bus di Terminal Bunder Gresik. Selasa (9-04-2024)

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Lantas AKP Derieu Fandesca menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan dan tes urine ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan sopir dan awak bus sebelum melakukan perjalanan mudik.

“Untuk mencegah kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh kelalaian sopir yang sedang dalam kondisi tidak sehat atau di bawah pengaruh narkoba. Kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang bus,” beber AKP Derie.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Gresik juga mensosialisasikan Operasi Ketupat 2024 dan imbauan agar tertib berlalu lintas serta mengutamakan keselamatan.

Dari hasil pemeriksaan terhadap puluhan sopir dan awak bus, tidak ditemukan satupun yang menggunakan narkoba. Hal ini merupakan kabar baik dan menunjukkan bahwa para sopir dan awak bus di Gresik berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penumpang.

Ira salah satu penumpang mendukung langkah Polres Gresik memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.

“Saya mengApresiasi dan mendukung langkah Polres Gresik dalam melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine kepada sopir dan awak bus untuk memastikan keselamatan para penumpang dan pengguna jalan raya lainnya.” Ucap Ira.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *