2.559 Titik Persiapkan Salat Idulfitri di Kota Bandung

Brilian•BANDUNG – Sebanyak 2.559 titik di Kota Bandung telah menyiapkan pelaksanaan salat Idulfitri pada 1 Syawal 1445 hijriah (10 April 2024-red). Dari jumlah tersebut, 1.867 titik berada di masjid dan 692 titik di lapangan.

Menyelenggarakan salat Idulfitri ini melibatkan 8.525 orang sebagai penyelenggara. Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, dan Pelaksana Harian Sekda Kota Bandung, Hikmat Ginanjar, akan bergabung dalam ibadah tersebut di Masjid Al Ukhuwah. Ustaz Ahmad Umaedi dijadwalkan menjadi imam dan khatib di masjid ini.

Selain itu, Masjid Raya Bandung akan menampilkan A Hasyim Asy’ari sebagai imam dan Aang Zaenal Arifin sebagai khatib. Di Masjid Raya Al Jabbar, imamnya adalah Sandi M Yusuf dengan khatib Imam Setiawan Latief. Masjid Istiqamah akan dipimpin dalam salat Id oleh Athian Ali M Dai.

Bacaan Lainnya

Wilayah-wilayah seperti Kecamatan Andir, Antapani, Arcamaik, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Cicendo, dan Coblong juga telah menyiapkan tempat ibadah dengan imam dan khatib masing-masing.

“Kami telah mempersiapkan dengan baik untuk menjalankan salat Idulfitri dengan penuh khidmat dan kekhusyukan,” kata salah satu panitia penyelenggara.**

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *