Polres Probolinggo Kerahkan Anggota Satlantas Lakukan Pengamanan Arus Lalulintas Menjelang Idulfitri

Briptu Saiful, SH, memimpin langsung pengamanan arus lalu lintas. (Foto : Ferdi Brilian-news)

Probolinggo, Brilian-news.id,-Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Kota Probolinggo menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo Kota, Briptu Saiful, SH, turut serta dalam pengamanan di perempatan lampu merah Pasar Baru Kota Probolinggo. Senin (08/04/24) Sore.

Pada hari yang padat dengan aktivitas tersebut, Briptu Saiful, SH, memimpin langsung pengamanan arus lalu lintas di lokasi strategis tersebut. Dengan pengalamannya dan pengetahuan hukum yang dimilikinya sebagai seorang anggota polisi yang memiliki gelar Sarjana Hukum (SH), Briptu Saiful mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam memastikan kelancaran lalu lintas.

Briptu Saiful, SH, Saat Di konfirmasi Oleh Awak media Brilian-news bersama Patrolipos.  beliau Menjelaskan, tingginya volume kendaraan yang melintas di perempatan lampu merah Pasar Baru kota Probolinggo menjadikan tugas pengamanan ini menjadi sangat penting. Dengan Harapan dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Probolinggo, serta meneguhkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ujar Briptu Saiful, SH,

Bacaan Lainnya

Terpantau Di lokasi. Briptu Saiful, SH, Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota dengan sigap mengatur dan mengarahkan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu mobilitas masyarakat.

Dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, Briptu Saiful, SH, memastikan bahwa pengamanan arus lalu lintas dilakukan dengan optimal demi meningkatkan kekondusifan lalu lintas di kota Probolinggo. Langkah ini juga sejalan dengan upaya pemerintah untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat saat merayakan Idul Fitri.

Diharapkan, partisipasi aktif Briptu Saiful, SH, dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Probolinggo, serta meneguhkan komitmen Polres Probolinggo Kota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *