Di Akhir Bulan Suci Ramadhan F Wamipro Bersatu Dalam Kegiatan Berbagi Berkah Takjil

Momentum saat kumpul bersama anggota (Foto : Ferdi Nrilian-news)

Probolinggo | Brilian-news.id,-Dalam semangat Ramadhan yang penuh berkah, organisasi F Wamipro menggelar acara Bagi Bagi “Takjil Dan Buka Bersama” sekaligus membagikan bingkisan kepada anggota F Wamipro.

Acara yang digelar di Jl. Ikan Kerapu 11, Mangunharjo, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67217 pada tanggal 6 April 2024, menjadi momentum berharga bagi para anggota untuk saling bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan.

Dengan semangat kebersamaan para wartawan yang Tergabung Di F Wamipro merasakan kehangatan Ramadhan dengan berbagi takjil dan sajian berbuka puasa bersama dan menciptakan suasana yang penuh keakraban.

Bacaan Lainnya

Selain berbuka Bersama, F Wamipro juga tidak lupa untuk menyemarakkan suasana dengan membagikan bingkisan kepada anggota. Bingkisan tersebut berisi berbagai macam perlengkapan Ramadhan serta kebutuhan sehari-hari, sebagai bentuk apresiasi dan perhatian dari sesama anggota F Wamipro.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, namun juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota F Wamipro. Dalam suasana kebersamaan yang hangat, para wartawan mingguan Probolinggo semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik.

Dengan berbagai kegiatan positif seperti ini, F Wamipro tidak hanya menjadi sebuah komunitas wartawan, tetapi juga menjadi keluarga yang saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk melakukan kegiatan yang serupa dalam berbagi Berkah di bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya, Ketua F Wamipro. M. Suhri, menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama antar wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik mereka. “Sebagai penjaga kebenaran dan pengawal keadilan, kita memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat untuk menyampaikan informasi dengan akurat dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Selain itu, Ketua F Wamipro. M. Suhri, juga mengajak para wartawan untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas-tugas mereka. “Kami harus menjadi teladan dalam menjalankan profesi ini, dengan menjunjung tinggi etika jurnalistik dan menghindari segala bentuk praktek-praktek yang tidak etis,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *