Aksi Sosial: PWI Kota Bandung Rayakan Ramadan dengan 1.500 Paket Berbuka Puasa

Brilian•BANDUNG – Bulan Ramadan, momen suci yang sebentar lagi akan berakhir, dan dalam beberapa hari akan ada hari kemenangan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Selama bulan Ramadan, ibadah dan amal baik memiliki nilai berlipat ganda. Ini mendorong banyak kegiatan positif dan amalan baik, termasuk yang dilakukan oleh PWI Pokja Kota Bandung. Melalui program rutin “Berkah Ramadan,” PWI Pokja Kota Bandung secara konsisten menyelenggarakan aksi sosial dengan membagikan takjil dan makanan berbuka puasa secara cuma-cuma kepada masyarakat.

Selama Ramadan 1445 Hijriah, sebanyak 1.500 paket makanan berbuka puasa gratis telah disalurkan oleh PWI Pokja Kota Bandung kepada masyarakat, termasuk distribusi 250 paket takjil dan 250 paket sumbangan dari donatur. Kegiatan berbagi takjil dan makanan berbuka puasa gratis ini diakhiri dengan pembagian 250 paket makanan berbuka kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan Ahmad Yani, depan lapangan Sidolig Bandung, Jumat (5/5/2024).

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Pokja Kota Bandung, H. Hardiyansyah, SH menyatakan kegiatan ini sebagai kali kelima pada Ramadan 1445 H. Dia berharap bahwa kegiatan ini akan mendapatkan berkah bagi semua pihak dan berencana untuk melanjutkannya pada tahun-tahun mendatang sebagai bentuk kepedulian terhadap umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.**

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *