Masyarakat Jorongan Bersyukur BLT DD Tahap 4 Dibagikan Menjelang Rahmadan

Kades Yani saat menyerahkan bantuan. (Foto : Ferdi Brilian-news)

Probolinggo | Brilian-news.id,-Pemerintah desa Jorongan tengah kecamatan Leces kabupaten Probolinggo telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) bulan April tahun 2024.

Penyaluran BLT – DD ini berlangsung dari jam 10.00 WIB. Penyaluran ini dilakukan langsung di balai desa Jorongan, acara penyaluran BLT DD tahap 4 ini juga dihadiri oleh Pendamping Desa.

KADES Ahmad Yani bersama Sekretaris desa Susilo dan seluruh aparat desa memberikan langsung Tahap 4 kepada 30 keluarga penerima bantuan dengan bertujuan penyaluran tepat sasaran, setiap orang penerima masing–masing menerima Rp.300.000,00.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD 2024 tahap 4, KADES Ahmad Yani Menghimbau kepada penerima agar selalu mengikuti arahan Pemerintah Desa supaya proses berjalan lancar, aman dan kondusif.

Dalam penyampaiannya kepala desa Ahmad Yani menjelaskan, “penerima jangan selalu berharap bantuan, BLT DD adalah program yang diadakan saat adanya wabah Vovid-19, saya minta uangnya pergunakan sebaik-baiknya kalau bisa untuk usaha, sebab program tahun depan kita tidak tahu program ini masih ada atau tidak”, jelasnya kepada masyarakat penerima.

Sala satu warga menjelaskan kepada awak media Brilian-news.id, “sebagai warga Jorongan kita patut bangga memiliki KADES Ahmad Yani, kami selaku rakyat kecil selalu diperhatikan mulai dari keekonomian dan seluruh kegiatan desa. Saya berdoa agar KADES Ahmad Yani sehat selalu dan bisa menjadikan desa Jorongan tengah semakin maju dan makmur”, tutup warga sembari menunjukkan wajah bahagia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *