Kegiatan Rutin Koramil 0820/01 Probolinggo Santuni Anak Yatim Di Bulan Romadon

Kapten Czi Lalu Fahrial saat menyalurkan santunan. (Foto : Ferdi Brilian-news.id)

Probolinggo | Brilian-news.id-Di Bulan Penuh Berkah Danramil 0820/01 Kanigaran Kapt Czi Lalu Fahrial Memimpin Acara rutin Santunan Anak Yatim di bulan Rahmadan.

Danramil 0820/01 Kanigaran, Kapten Czi Lalu Fahrial. Dalam semangat kepedulian sosial, Danramil tersebut mengadakan acara santunan untuk anak-anak yatim yang berlangsung di Koramil.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapten Czi Lalu Fahrial ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan dan keberkahan kepada anak-anak yatim di tengah-tengah bulan suci Ramadhan. Dengan penuh kepedulian, Danramil beserta jajarannya menyediakan bingkisan sembako untuk para anak yatim yang hadir.

Bacaan Lainnya

Dalam acara kegiatan tersebut, Kapten Czi Lalu Fahrial memilih anak-anak yatim yang bertempat tinggal di wilayah binaan koramil 0820/01.

Selain bantuan materi, acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan positif, seperti ceramah agama, pembacaan ayat suci Al-Quran, serta permainan yang menyenangkan. Hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi agama dan keceriaan kepada anak-anak yatim, sekaligus memberi wawasan positif mulai usia dini.

Kapten Czi Lalu Fahrial menyampaikan, “Santunan ini bukan hanya sekadar memberi bantuan materi, tetapi juga memberikan perhatian dan kasih sayang kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi kita semua dan menginspirasi orang lain untuk turut berbuat kebaikan”, jelasnya.

Acara kegiatan rutinan santunan dibulan puasa ini pun mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat dan menjadi contoh bagi kegiatan sosial lainnya. Diharapkan semangat kepedulian dan kebaikan seperti ini terus dapat menginspirasi banyak orang untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *