Sarung Digunakan Untuk Perang, Puluhan Pemuda Diamankan Polisi

Dengan dibantu warga setempat 14 anak tersebut berhasil diamankan kemudian dibawa ke Polsek Simokerto (Foto doc : Istimewa)

Brilian°SURABAYA – Sekira pukul 19.48 Wib, Pawas Polsek Simokerto Ipda Rustam bersama piket fungsi melaksanakan patroli pengamanan sholat taraweh di masjid Ahmad Yani Surabaya.

Tak berselang lama Patroli Polsek simokerto mendapatkan laporan warga adanya anak anak yang bergerombol melakukan perang sarung, dan anggota Polsek Simokerto secara responsif mendatangi TKP tersebut.

Kemudian anak anak tersebut melarikan diri ke arah Granting Gg. 1 Surabaya, Dengan dibantu warga setempat 14 anak tersebut berhasil diamankan kemudian dibawa ke Polsek Simokerto, dan dilakukan pendataan baik nama orang tua, alamat rumah dan sekolah, kemudian diserahkan ke Satpol PP Kota Surabaya.

Bacaan Lainnya

“Patroli ke semua wilayah hukum Polsek Simokerto rutin kita lakukan baik siang sore malam sampai menjelang sahur, dan menjelang lebaran Patroli kita tingkatkan lagi untuk memantau rumah kosong yang ditinggal pemiliknya mudik, semua ini demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah simokerto selalu aman tertib dan kondusif,” ujar Ipda Rustam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *