Blue Light Patrol Samapta Polsek Kuta Utara Atensi Jalur Wisata Batu Bolong

Brilian-news.id | BALI – Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Ps.Panit 1 terus menggelar kegiatan Blue Light Patrol guna mencegah gangguan kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung hiburan malam di kawasan obyek wisata pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara terutama pada malam hari. Selasa (2/4) pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez SH.,S.I.K menjelaskan Blue Light Patrol Polsek Kuta Utara selalu hadir di tengah tengah masyarakat sebagai langkah antisipasi adanya tindak kejahatan di malam hari.

“Kegiatan ini di konsentrasikan di tempat – tempat rawan aksi kriminalitas menyasar tempat tempat hiburan malam,” Kata Kapolsek.

Bacaan Lainnya

“Termasuk jalur yang sering di lalui wisatawan asing juga menjadi atensi Kita antisipasi adanya jambret, curanmor termasuk perkelahian antar pengunjung,” imbuhnya.

“Dengah hadirnya Blue Light Patrol di tengah tengah masyarakat harapannya dalat memberikan dampak positif tentu mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” Pungkas AKP Risky.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *